Kamis, 02 April 2015

Pria semakin macho dengan sepatu desert boots

Sepertinya saat ini mulai tren lagi sepatu boots. Tak hanya perempuan, laki-laki pun banyak yang menggunakan sepatu boots. Ya, dunia fashion, khususnya sepatu casual memang selalu berkembang. Salah satu jenis sepatu boots adalah desert boots.

Desert boots yang sudah gemari banyak pria ini adalah sepatu setinggi mata kaki dengan dua atau tiga pasang lubang untuk temalinya dan sol berbahan crepe rubber, lapisan karet yang empuk untuk dipakai berjalan. Sepatu model ini pertama kali nge-tren di akhir tahun 1940-an sebagai bagian penampilan kasual dan kini didesain agak tak hanya tampak lebih stylish dari sneakers, juga lebih rileks dan nyaman dari dress shoes.

Boots ini awalnya digunakan oleh pasukan Inggris dalam salah satu gerakannya di padang gurun Afrika pada Perang Dunia Kedua. Pihak militer Inggris menginginkan sepatu yang kuat, yang juga dapat menyerap keringat dan nyaman untuk dipakai saat perang. Maka, diciptakanlah Desert boots.
Saat ini, Desert boots tersedia dalam bahan kulit lembu atau suede, cocok untuk dikenakan pada acara-acara kasual dan santai. Celana jins adalah paduan yang tepat untuknya, tapi bisa juga dipadankan dengan chinos.

Salah satu alasan kenapa pria memakai sepatu desert boots adalah memberi kesan macho. Mau kan?

Sumber artikel: http://malezones.com/artikel/bergaya-dengan-desert-boots.html
Toko sepatu casual online, sepatucasualbranded.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar